REVIEW LAZETA SKINCARE

Maaf ya buat teman-teman yang udah kirim email dan massage facebook, Nindina baru bisa kasih review tentang LaZeta sekarang hehehe. Oke, let us go

Pada dasarnya efek penggunaan produk kecantikan berasal dari jenis kulit kita masing-masing. Oleh karena itu, ada yang cocok ke skincare A, ada juga yang anti banget sama skincare itu. Setiap orang beda-beda. Nah, jadi dasar dari apa yang bakal Nindina tulis ini nantinya tergantung juga sama kalian readers J
FIRST MONTH (December 2015)

Bulan pertama penggunaan lazeta hasilnya sangat memuaskan. Seneng banget buat diliat. So glowing. Bersih, cerah, pokoknya ngenakin deh buat dilihat. Aku sendiri puas. Tapiiiiiii, sepertinya itu karena aku masih kena efek penggunaan deoonard. Jadi putihnya kulitku dapet dari deoonard, dan glowing nya dapet dari LaZeta. Soalnya, peralihanku dari deoonard ke LaZeta hanya berselang kurang lebih 3 hari. (Jadi dalam 3 hari itu aku gapake krim apa-apa sama sekali, bahkan sabun muka pun aku keknya pake sabun mandi bayi (lupa)). Jadi, efek putih dari deoonard masih keliatan.
SECOND MONTH (January 2016)
kalo kurang jelas, di klik aja biar gede

Efek deoonard mulai memudar. Kulitku berubah kusam. Padahal aku rutin pake krim malem dari LaZeta. Karena ini baru bulan kedua aku masih maklum. Krim yang aman efeknya ga bisa dilihat secara instan, jadi aku tetep stay pake LaZeta.
THIRD MONTH (February 2016)
Nindina yang tengah yaa :D
Ini adalah bulan ketigaku (Februari 2016). Setiap malam kulitku merah. Nggak tau kenapa, mungkin karena efek panas, gerah, sumuk, atau apa aku nggak tau, dan sekarang kulitku masih kusem, belum terlalu kelihatan efek dari LaZeta itu sendiri. Kalau masalah halus, kulit emang jadi halus, nyenengin buat diraba, Cuma kalau masalah kecerahan, masih belum ngefek, belum terlalu signifikan.
FOURTH MONTH (March 2016)
Karena aku merasa kulitku kusam, aku balik ke klinik LaZeta, minta dosis pencerah yang lebih tinggi. Sebelumnya aku konsul ke CS dulu (CS instagram | Oh iya, CS instagram itu beauty consultant, jadi 11/12 lah sama konsul dokter hehehe). Lalu aku dinaikin dosis dari GLOWING BASIC ke GLOWING PEMULA. Hasilnya? Alhamdulillah signifikan. Nggak kusem lagi, cerah. Awalnya mengelupas, merah-merah. Namun, semakin hari semakin berkurang dan semakin cerah. Sekarang kulitku nyenengin. Enak diraba dan cerah alhamdulillah. Pengelupasan dan merah-merah kira-kira bakal terjadi hingga 4-5 minggu, jadi dont worry.
Nindina yang tengah yaa
 Dari foto itu belum keliatan glowing sih, tapi keiatan lebih cerah di dunia nyata nya wkwkwk. Itu abis kerja bakti jadi ya maklum lah ya hehehe.

8th MONTH (JULY 2016)
Maaf ya ladies, baru bisa update soalnya lagi sempet hehehe, maafkeun. Kebetulan bulan ini tu abis magang, kerja lapangan, jadi muka iteman. Oiya, aku nemu problem, nggak make krim malem 3 harian kulit jadi kusem. abis itu kalo pake krim lagi, kusemnya susah pergi :(


mayan rada keliatan glowing ya? itu kayanya efek aku make sunscreen dari wardah deh, serius kalo nggak make kusemnya ga ketulungan. sekarang muka lagi kusem-kusemnya, nggak pede mau foto hehehe.

9th MONTH (AGUSTUS)
Hallo gaiiis, duh lama ya tidak bersua di LINE hehehe. maaf ya beberapa bulan terakhir LINE jadi very slow response. di bulan agustus ini ada kabar mengejutkan. aku BERHENTI MAKE LAZETA. kenapa? karena kulitku jadi merah dan mengelupas. ternyata itu karena aku pake paket glowing pemula lebih dari 4 pot. jadi, maksimal pemakaian untuk glowing pemula itu 4 pot abis itu turun lagi ke pake glowing basic.
aku sekarang pindah naavagreen. pertimbangan pertama karena lowprice. kedua, karena ini nature. udah ga mau pake yang terlalu kimia. kalo ditanya, "ga takut gonta-ganti?" jawabannya adalah TAKUT. Cuma aku udah komitmen buat jadiin naavagreen ini skincare yang akan aku pake selamanya (kalau cocok).
naavagreen ini dipake enteng. dokternya lebih oke menurutku dari dokter lazeta. meskipun kualitas facialnya beda. facial paling top emang di larissa.
"KAK, LAZETA AMAN NGGAK SIH?"
Ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyain. Jawabanku adalah : insyaallah aman. Kenapa? Pertama ada BPOM. Kedua, aku udah buktiin sendiri. Nih dia :
Itu adalah perbandingan krim deoonard dengan lazeta. Jadi kedua krim malam itu aku taruh di kertas. Lalu aku setrika. Untuk apa? Untuk mengetahui kandungan merkuri yang ada dalam produk. Semakin gelap hasil setrikaan, semakin tinggi kandungan merkurinya, Dan, you can see, lazeta berwarna cerah, yang artinya insyaallah aman. 
Masalah bikin ketergantungan apa nggak, aku belum bisa jawab, soalnya aku belum berhenti menggunakan lazeta hingga saat ini. 


yang mau tau harga treatment di LaZeta berapa, check this out : http://nindinajati.blogspot.co.id/2016/07/pricelist-treatment-lazeta.html 

 ADDITIONAL INFO ABOUT DEOONARD
Kalau mau putih secara instan pake deoonard oke, tapi risiko tanggung sendiri ya. Deoonard itu krim kiloan kalo kata dokter LaZeta, dan efek dari penggunaannya mungkin bagus untuk saat ini, namun untuk 5-10 tahun lagi kulit akan rusak. Hiiiiii serem kaaaan. Nindina bersyukur punya kulit yang peka sama efek kimia, jadi langsung kerasa ketika produk itu ga bagus. Ada juga rekanku yang udah pake deoonard hampir 3 tahun kalo gasalah, dia bilang nggak ada keluhan. Nah, kayak gini yang bahaya. Kalau kulit baik-baik aja sedangkan kandungan merkuri dalam krim yang dipake tinggi, kita gabisa memprediksi itu udah bahaya di level berapa. Jadi, kalau kalian beli krim online yang hati-hati ya gais. Minimal pastikan itu BPOM. Kulit cerah pasti dambaan orang Indonesia lah ya pada umumnya, tapi kalau instan dan bahaya?

Oh iya, mau ngucapin makasih buat temen-temen yang udah mau ikut nimbrung komen di post tentang skincare (yang belum baca bisa klik disini http://nindinajati.blogspot.co.id/2015/11/skincares-experience.html ), juga buat temen-temen yang udah mau sharing lewat email, massage facebook. Thanks so much.

yang mau tau harga treatment di LaZeta berapa, check this out http://nindinajati.blogspot.co.id/2016/07/pricelist-treatment-lazeta.html


*Harga krim malam LaZeta buat yang glowing basic / glowing pemula = Rp120.000

Mau ngobrol lebih deket?
Email : nindinatyas@gmail.com

Facebook : Nindina Jatiningtyas

CONVERSATION

27 komentar:

  1. Trus sekarang masih pakai lazeta sis? Gimana perubahannya kalau masih pake? Aku baru coba pakai lazeta kira2 semingguan ini, dan udah mulai keliatan hasilnya. Kira-kira lazeta aman gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah aku update say, bisa dibaca dibagian fourth month ya

      Hapus
  2. Sekarang masih pake lazeta ka? Aku udah beli, tapi belum berani coba krimnya soalnya baru pake sabun cuci mukanya aja mukaku udah alergi ka. Menurut kaka gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa konsul ke CS instagram say. Kalau alergi bisa jadi nggak cocok dan mending dihentikan. Soalnya kulit orang kan beda-beda, cocok di aku belum tentu aman di kamu say, semangat ya

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Terimakasih kak atas reviewnya. Bermanfaat sekali 😊. Jadi semakin yakin mau ke lazeta 😁

    BalasHapus
  5. Beli nya dimNa sis krim lazeta itu?

    BalasHapus
  6. kalo boleh tahu, kakak pakek nya yg 1paket glowing pemulaapa cuma krim malam nya aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya paket say, terus karena kebutuhan sehari-hari cuma krim malem aja, ya krim malem terus

      Hapus
  7. Untuk jenis kulit mbak, 1 paket lazeta nya terdiri dari apa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. toner, serum, krim malam, serum, sunblock say

      Hapus
  8. Klinik lazeta di jogya dmna y?

    BalasHapus
  9. ka aku mau nanya. kalo kita mau beli produk lazeta ke klinik nya langsung bisa gak ? soalnya kebetulan rumah aku deket sama kliniknya

    BalasHapus
  10. Kalo baru banget mau pake lazeta kira2 harus sepaket gitu atau bisa cuma beli cream siang sama malemnya aja y ka?

    BalasHapus
  11. Kalo baru banget mau pake lazeta kira2 harus sepaket gitu atau bisa cuma beli cream siang sama malemnya aja y ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di klinik kayanya harus sepaket say, cuma kalau di IG bisa ngecer

      Hapus
  12. Pertama pakek kulit terasa agak kering gitu g mb?

    BalasHapus
  13. Halo mbak aku mau nyoba pakai lazeta juga tpi masih ragu ni skrg lagi promil td konsul sama cs lazeta di tawarin pakai paket acne white kira2 aman ga ya buat promil ? soalnya kalo di liat dari internet efek sampingnya berkelupas gitu.. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending dateng langsung ke kliniknya say, konsul sama dokter langsung

      Hapus
  14. tanya-tanya dong..
    jd pas pake lazeta kulitnya sempat ngelupas dan merah2 gitu ya??

    BalasHapus
  15. tanya-tanya dong..
    jd pas pake lazeta kulitnya sempat ngelupas dan merah2 gitu ya??

    BalasHapus
  16. Saya habis liat liat di IG trus nyari reviewnya :D hehe makasih kak, jadi tambah yakin

    BalasHapus

Back
to top