Magister Manajemen UPN Veteran Yogyakarta

Magister Manajemen UPN Veteran Yogyakarta
Hallo readers,
Kamu pengen nglanjutin S2 Manajemen tapi gatau mau kemana? Aku juga awalnya gitu, tapi setelah browsing dan banyak pertimbangan akhirnya milih MM UPN Yogyakarta. Alasan terbesarku milih kampus ini adalah karena ini kampus negeri. Dan kenapa nggak UGM? Karena dana nya belum cukup jadinya UPN aja. Toh yang penting diri kita sendiri, mau kuliah dimana aja yang penting diri sendiri dulu.
Biaya MM UPN ini reasonable menurutku, worth it (berdasarkan hasil kepo-kepo). Nah, biar bisa diterima disini, kita harus tes dulu :
1.       Tes TPA
Serius, ini sulit banget soal-soalnya, dan passing gradenya 80 (dari 100). Soal TPA internal dari UPN, ada sinonim antonym, hitungan, ada yang pake bahasa Indonesia, ada juga yang pakai bahasa inggris.
2.       Tes TOEFL
Aku nggak ikut tes ini karena aku udah punya sertifikat TOEFL Like (minimal 500). Jadi aku saranin kalian nyari sertifikat ini dulu.

Oh iya, ini brosurnya :



CONVERSATION

6 komentar:

  1. mba saya defi dari samarinda saya rencananya mau lanjutin kuliah s2 di MM veteran juga tapi cari infonya jadwal pendaftarannya kok ga nemu ya? mba boleh minta WA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perkuliahan dimulai 29 januari ini mbak insyaallah, jadi harus daftar sekarang, ini nomor WA admisi MM UPN YK 085643016252

      Hapus
    2. Mba nindina aku mau masuk MM UPN aj mba klo gtuh btw klo ga lulus TPA ngulang tempat yg sm atau bs tempat lain mba dan untuk toefl berarti ga harus test di UPN yah

      Hapus
    3. ngulang di UPN mbak, kalo toeflnya ga harus di UPN.

      Hapus
  2. Mba mau nanya dong hehe, kalau mau daftar mm upn kira-kira pendaftaran dibuka setiap bulan apa ya? makasih

    BalasHapus
  3. Kak, ada info nggak kalo tahun 2018 ini apakah masih segitu?

    BalasHapus

Back
to top